huruf timbul jakarta

.

HURUF TIMBUL STAINLESS

CALL/WA 085959475373

HURUF TIMBUL STAINLESS
HURUF TIMBUL STAINLESS

Bila ingin tampilan huruf seperti perak, bisa dove atau mengkilat
Tipe stainless yang biasa digunakan untuk huruf timbul :
Kualitas terendah, pada dasarnya stainless jenis ini adalah plat besi yg di chrome (fernekel) jadi menempel magnet dan akan berkarat,
Kualitas menengah , dengan polesan pabrik Hairline (seret rambut/dove), BA (mengkilat namun masih agak berkabut namun  diatas 430 kilap ) dan Mirror (seperti cermin), dan yang termahal ialah jenis mirror.
Kualitas baik, dengan polesan pabrik Hairline (seret rambut/dove), BA (mengkilat namun masih agak berkabut namun diatas 430 kilap) dan Mirror (seperti cermin), dan yang termahal ialah jenis mirror. Biasanya digunakan untuk food grade (peralatan masak) dan farmasi
HURUF TIMBUL ACRYLIC
HURUF TIMBUL ACRYLIC

HURUF TIMBUL STAINLESS

CALL/WA 085959475373

Jadi bila ingin membuat hurut timbul dari stainless sebaiknya pilih bahan yg sesuai agar bisa sesuai juga dg umur penggunaan.
karena menjaga mutu bahan dan pekerjaan menggunakan bahan stainless
Huruf Timbul Galvanil
Bila ingin tampilan huruf berwarna warni , maka bahan yg digunakan adalah Galvanil finishing duco. Secara bahan dan proses kerjanya seperti bodi mobil. Biasanya digunakan untuk logo berwarna, karena warna logo bisa memiliki arti tersendiri.

HURUF TIMBUL STAINLESS

plat etching
plat etching

CALL/WA 085959475373

Huruf timbul Kuningan
Adalah tampilan huruf seperti emas. Kuningan akan cepat teroksidasi dan akan berwarna hitam, Maka agar awet warnanya kami beri coating duco (vernish). Kami Nusa Adv menggunakan kuningan import bukan lokal, karena kuningan lokal akan terlihat titik2 hitam atau seperti mengelupas saat di poles dan lebih cepat hitam.

Billboard, neon box, eching, plakat logam, kayu atau cor, rambu2 lalu lintas, medali dll.

HURUF TIMBUL STAINLESS

NEON BOX MURAH
NEON BOX MURAH

CALL/WA 085959475373

Dengan proses produksi yang kami lakukan di workshop milik sendiri sehingga harga jual kami lebih murah dibandingkan tempat lain walau dengan bahan yg lebih baik, karena kami lebih efesien dan mengambil margin keuntungan tidak besar. Berbekal pengalaman karena berdiri sejak tahun 2001 dan dengan dukungan sumber daya manusia yang handal dan berkompeten dalam bidangnya maka kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PLAT ETCHING

HURUF ACRYLIC