NEON SIGN JAKARTA

HUBUNGI BAPAK RYANTO PUTRO
CALL/WA 085959475373


Neon Sign
Neon Sign – Jasa Bikin neon sign harga murah di Jakarta membuka pelayanan pembuatan neon sign dan huruf timbul dengan kualitas hasil produk terbaik saat ini. Selain , huruf timbul maupun moving sign, ndapat menjadi sebuah solusi baru akan pemajangan identitas sebuah perusahaan, sehingga calon konsumen bisa lebih mengenal tempat usaha yang sedang dijalankan. Telah terdapat banyak konsumen yang mempercayakan pembuatan merk, brand, dan logo sebuah perusahaan mereka kepada kami.
Maka pemesanan yang datang juga dari perusahaan-perusahaan ternama baik di pasang untuk kantor pusat maupun di cabang-cabang yang berada di daerah. Dengan demikian kepercayaan  menjadi buktin nyata bahwa kami adalah yang terbaik saat ini dalam jasa pembuatan neon sign dengan kualitas terbaik serta harga yang cukup kompetitif.

Jasa Pembuatan Neon Sign di Jakarta Barat

HUBUNGI BAPAK RYANTO PUTRO

CALL/WA 085959475373
Pelayanan kami akan pembuatan neon sign ini sudah banyak dinikmati oleh klien di seluruh Indonesia. Bengkel reklame yang berlokASI DI Jakarta Barat ini telah banyak membuat aneka macam neon sign untuk banyak konsumen.
Para customer yang datang itupun dari perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia. Dengan demikian pengalaman kami dalam dunia bikin huruf lampu ini merupakan bukti nyata bahwa kami merupakan jasa pembuatan di Jakarta Barat yang terbaik saat ini. Untuk  mengundang kepada siapa saja untuk bisa menjalin kerjasama akan kebutuhan advertising equipment tersebut.

Spesifikasi Bahan Dasar pada Media

  • Tubing (menyala dengan aneka macam warna)
  • Elektrodes
  • Kaki lampu
  • Travo EGL

Spesifikasi Daya Lampu

  1. Lampu Daya menyesuaikan

  2. HUBUNGI BAPAK RYANTO PUTRO
    CALL/WA 085959475373

*Spesifikasi di atas merupakan ilustrasi umum pembuatan tersebut, adapun spesifikasi realnya tergantung dari kebutuhan di lapangan

Daftar Harga

Berbicara mengenai harganya, tentunya antara satu klien dengan klien yang lainnya berbeda-beda. Hal ini biasanya akan terkait langsung dengan design serta aspek lainnya yang dibutuhkan oleh customer. Untuk itu beberapa poin penting yang biasanya mempengaruhi sebuah harganya adalah sebagai berikut :
  1. Besaran harga ditentukan dengan mengetahui spesifikasi pembuatan serta detail pemasangan dari konsumen.
  2. Bahan material pembuatan, jumlah pemesanan, serta ukuran sebuah media yang akan di pesan
  3. Jika diperlukan kami akan melakukan kunjungan ke tempat konsumen untuk memastikan proses pemasangan dan design kebutuhan rangkan yang diperlukan. Setelah itu, baru bisa menentukan harga yang sesuai dengan kebutuhan tersebut.
  4. Detail ukuran design serta media pembuatan.
  5. Detail lampu yang terdiri dari jenis, ukuran, besaran daya (watt) yang dibutuhhkan pada media tersebut juga akan mempengaruhi sebuah harganya.
  6. Bagian konstruksi untuk pemasangannya
  7. Kerumitan sebuah design media juga terkadang mempengaruhi sebuah harganya.
  8. Kesulitan pada pemasangan media yang diakibatkan besarnya sebuah ukuran media, tata letak, akses jalan pemasangan, serta aspek terkait lainnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PLAT ETCHING

HURUF ACRYLIC