Huruf timbul


Huruf timbul merupakan sarana media untuk banyak orang mengenal suatu nama perusahaan dengan maksud banyak perusahaan – perusahaan yang menggunakan huruf timbul yang biasanya ditempatkan pada lokasi perusahaan tersebut karena terlihat lebih formal dan juga terkesan simple tetapi menarik. Karena pada setiap hurufnya dibentuk satu persatu dan terdapat ketimbulan pada bidang huruf tersebut atau terlihat 3 dimensi. Huruf timbul dapat dibuat dengan material plat galvanil, steinless, acrylic dan kuningan.

CALL/WA 085959475373

Huruf timbul lebih terlihat nilai keindahannya, estetikanya lebih mengena dari bentuk – bentuk setiap hurufnya atau logonya. Huruf timbul lebih menarik jika menggunakan lampu neon sign ( cubing ) atau lampu LED. Saat malam menyala atau sepanjang huruf, lampu dapat menyorot dari dalam bidang huruf timbul dan menghasilkan efek yang dapat membias membuat bayangan cahaya ataupun membuat seluruh huruf menyala jika menggunakan.

Macam-Macam Huruf Timbul

CALL/WA 085959475373


Huruf Timbul Acrylic
Dengan menggunakan bahan dasar berjenis plat Acrylic, dapat memperindah tampilan huruf timbul yang anda inginkan. Bahan Acrylic dapat dipadukan dengan menggunakan cuttingsticker dengan warna dasar yang beragam, dan dengan menambahkan pencahayaan dari dalam bidang huruf timbul tersebut akan menghasilkan visual huruf timbul anda semakin menarik
Huruf Timbul Galvanis
Bahan dasar pembuatan huruf timbul ini adalah dengan menggunakan plat Galvanis, dengan ketebalan dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. bahan galvanis dapat kita perindah estetika tulisannya dengan menambahkan warna yang menarik sesuai kebutuhan dengan menggunakan teknik Spray Painting. dan juga dapat dipadukan dengan bahan Acrylic dan cuttingsticker untuk memperindah tampilan dengan tehnik pencahayaan dari dalam bidang tulisan huruf timbul tersebut.
Huruf Timbul Stainless Steel

CALL/WA 085959475373


Huruf timbul dengan mengunakan bahan dasar Stainless Steel adalah jenis huruf timbul yang cukup diminati oleh para konsumen dalam mempromosikan produk dan logo/nama perusahaan mereka, Bahan Stainless Steel sangat indah secara Visual dan menampilkan kesan elegant. dengan tingkat perawatan yang rendah dibandingkan dengan jenis bahan lain. dapat juga dipadukan dengan penggunaan tehnik pencahayaan (lighting) baik dari depan maupun belakang (Shadow).
Huruf Timbul Kuningan

CALL/WA 085959475373


Huruf timbul
Bahan kuningan dengan warna dasar keemasan adalah salah satu jenis huruf timbul yang elegant. Dengan mengutamakan jenis bahan dan warna yang indah sangat cocok untuk menampilkan Logo dan nama perusahaan anda. Dapat dipadukan dengan tehnik pencahayaan (lighting) baik dari depan maupun dari belakang (Shadow).
Tentukanlah bahan penggunaan untuk huruf timbul anda Sesuai Dengan kebutuhan dan fungsi mempromosikan perusahaan anda, baik dalam bidang Outdoor maupun Indoor.  Jika Anda ingin tau lebih detail mengenai Huruf Timbul dan anda tertarik untuk menggunakan jasa kami silahkan menghubungi kami.
Sebagai penyedia Jasa Reklame, Prima Inti Advertising melayani Jasa Pembuatan dan Pemasangan Huruf Timbul Termurah untuk seluruh wilayah Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PLAT ETCHING

HURUF ACRYLIC